Jumat, 13 April 2012

Save Hatsune Miku! Don't go, Miku-Chan!!

Nikki here~!

Siapa sih, ANIME LOVERS yg gak tau VOCALOID?
Bahkan, gak cuma Anime Lovers yg tau Vocaloid, sekarang, kepopuleran Vocaloid sudah sangat meluas~
Yah, sebutkan saja, HATSUNE MIKU!
Kepopuleran Hatsune Miku kini semakin meluas dan membuat Miku menduduki posisi teratas dalam Vote untuk menentukan penyanyi yang akan tampil dalam pembukaan London Olympics mendatang, megalahkan Lady Gaga, Boyband & Girlband Korea, dll.. (^o^)

Duh, ternyata..
posisi bintang korea yang berada dibawah Miku menyebabkan fans nya melakukan hal bodoh dan tidak etis serta kekanak-kanakan, yakni menghapus ratusan hingga ribuan video Miku di Youtube. Semua itu bisa terjadi karena Youtube memperbolehkan pihak ketiga (walaupun gk jelas) mengajukan penghapusan atau penutupan terhadap video-video yang ada di Youtube, atau bahkan ada beberapa yang langsung saja menghapusnya tanpa melaporkannya terlebih dahulu.

(Aduh, video VOCALOID dihapus..?! gak rela banget deh ya, LET'S SAVE MIKU & VOCALOID, berat rasanya ninggalin Miku, Rin, Len, Luka, Kaito, Gakupo, dan VOCALOID lainnya..)

Padahal seluruh konten Miku adalah milik dari semua penciptanya, tanpa batasan copyright termasuk dari Crypton Future Media sebagai publisher software Miku, maupun Yamaha sebagai developer vocaloid. Sehingga dipastiin, kalo klaim atas copyright konten Miku itu adalah fraud...



 VOTE FOR HATSUNE MIKU FOR THE 2012 LONDON OLYMPICS

 I think she could really show the world what the technology can do day by day. It would be so interesting of see She is the world's virtual diva, and the world has to know it!
ayo! XD
Vote for HATSUNE MIKU!!!
Miku punya kelebihan untuk jadi yg teratas! Jadi, yg fair dong! SETUJU?


Source from: http://itouchihiro.blogspot.com/2012/04/save-hatsune-miku-hatsune-miku-daisuki.html

Tidak ada komentar:

Happy Flying Blue Angel Kaoani Happy Flying Blue Angel Kaoani Happy Flying Blue Angel Kaoani Singing Hatsune Miku