Jumat, 13 Januari 2012

Tak Mau Sendiri

Dunia ini sangat ramai
Sesak….
Penuh dengan berbagai kehidupan
Semua orang menikmatinya…
Semua menjalaninya dengan penuh keceriaan
Tapi,tidak denganku…
        Saat ini,
        Disini,
        Aku sendiri…
        Tak ada yang mau menemaniku
        Tak ada yang mau berteman denganku
Aku sangat merasa kehilangan
Aku tidak kehilangan barang apapun…
Namun,,
Aku kehilangan semua orang dalam hidupku…
Orang tua, Teman, Sahabat 
Yang dulu selalu menemaniku….
Kini semua menghilang….
Sirna
        Apa yang terjadi pada hidupku?
Aku tak mau hal ini terjadi….
Di dunia ini
Aku tak mau sendiri
Tuhan….
Aku menginginkan seorang teman
Yang bisa menemaniku
Dalam keadaan apapun
Saat senang, maupun sedih
       Kirimkan aku, malaikatmu
Yang kau utus untuk selalu menemaniku
Karena ku sepi berada di sini…
Dan di dunia ini
Aku tak mau sendiri….


By: Nanik Maulidia

Tidak ada komentar:

Happy Flying Blue Angel Kaoani Happy Flying Blue Angel Kaoani Happy Flying Blue Angel Kaoani Singing Hatsune Miku