Minggu, 05 Februari 2012

Apakah "TEMAN" itu??

                 Teman. Orang yang sangat penting bagimu. Selalu ada kapanpun, dan dimanapun saat kau membutuhkannya... Orang yang tak akan pernah mengecewakanmu dan ingin kau selalu bahagia, walaupun dia harus berbohong, dan merasakan sakitnya seorang diri. Tapi, percayalah, dia sangat menyayangimu. Dan disaat dia merasakan sakit itu, maka saat itulah kehadiranmu sangat dibutuhkan olehnya.

                 Karena saat itulah, Tuhan menguji hubungan pertemanan kalian. Jika kalian gagal, maka kesempatan kedua pasti akan datang, dan kau bisa mengulangnya kembali. Dan jika kau lulus, maka saat itulah hubungan itu berubah menjadi persahabatan, yang lebih indah daripada sebuah pertemanan, namun juga jauh lebih menyakitkan jika kalian tidak bisa saling mempercayai satu sama lain lagi.... Bagaikan sebuah kaca yang dibuat dengan susah payah, akan hancur berkeping-keping, dan tak bisa diperbaiki lagi. Sungguh sia-sia, kan... Oleh karena itu, percayalah pada temanmu, jangan pernah menyakiti perasaannya, dan sempatkanlah waktumu untuk bersamanya, saat dia membutuhkanmu. Maka saat itulah, kebahagiaan yang sesungguhnya telah menantimu...


Semua kata2 diatas hanyalah pendapatku, hanya isi hatiku yang ingin sekali aku curahkan.. karena aku ingin sekali memiliki sesuatu yang selama ini belum pernah aku lihat.

2 komentar:

elsie mengatakan...

your blog is lovely...
and true, that friends is important to us. Without friends, we can't stand trough hard time. Without friends, we keep falling and nobody helped you to stand again...Most important, without friends, we are nobody..

^w^

kuroneko mengatakan...

Arigatou gozaimasu...
(thanks)

Yeah,, that's true..!
Without friends, we r nothing...

Happy Flying Blue Angel Kaoani Happy Flying Blue Angel Kaoani Happy Flying Blue Angel Kaoani Singing Hatsune Miku