Sabtu, 04 Februari 2012

Untitled

ini adalah puisi yg q buat saat q sedang galau ditengah konflik yg terjadi di keluargaku....
judulnya masih belum ditentukan.. kalau ada saran, silakan comment ya....



14 tahun aku pijaki dunia ini
Kuhantam dahsyatnya badai amarah,
Ku lukis Pelangi kebahagiaan..
Bersama mereka disisiku
Sungguh…
Ku harap semua tak akan pudar..
Bahagianya canda tawa, derasnya air mata…
Semua kita alami bersama
Semua berarti bagi kita…
Tapi,
Mengapa ini harus terjadi?
Aku tahu,
Perpisahan memang ujung dari pertemuan…
Namun mengapa, hal itu harus terjadi sekarang?
Disaat aku belum siap menghadapinya
Apakah kalian telah bosan ‘tuk bersama lagi?
Apa kalian tak mau hidup seperti ini selamanya?
Apa kalian sudah tak sayang lagi padaku?
Mengapa kalian seperti ini?
Jika kalian masih punya mulut ‘tuk berbicara,
JAWAB AKU!!!
Apa otak kalian telah hancur, hingga tak bisa memikirkan jawabannya?
Apa hati kalian telah remuk, hingga tak bisa memikirkan perasaanku lagi?
Tuhan…
Tolong ulurkanlah tanganmu padaku…
Bantulah aku tuk menyatukan mereka kembali
Aku tak ingin mereka berpisah,
Karena aku sangat menyayangi mereka…
Apa yang harus kulakukan, Tuhan??
Tolong, bantulah aku…


By: Nanik Maulidia

Tidak ada komentar:

Happy Flying Blue Angel Kaoani Happy Flying Blue Angel Kaoani Happy Flying Blue Angel Kaoani Singing Hatsune Miku